Jumat, 30 Maret 2018

WISATA PANTAI AKKARENA MAKASSAR, SULAWESI SELATAN

PANTAI AKKARENA

Dulu pantai ini dikenal dengan sebutan pantai Tanjung Maradekaya yang terletak bersampingan dengan pantai Tanjung Bayang. Namun setelah pantai ini dikelola oleh pihak perusahaan swasta, pantai ini berubah nama menjadi pantai Akkarena.

berjarak 5 Km dari pusat kota Makassar, dari arah pantai Losari dengan nama jalan Metro Tanjung Bunga. Sangat cocok sekali buat anda berlibur bersama dengan keluarga. Jika anda berkunjung dan anda merasa repot membawa makanan untuk dinikmati bersama keluarga tercinta, janganlah khawatir ditempat ini terdapat banyak stand yang menyajikan banyak jajanan makanan, akan tetapi yang pastinya akan merogoh kantong anda.


Biaya tiket masuk kepantai ini cukup murah, dikenakan biaya sebesar 5.000/orang belum termasuk biaya parkir. Terdapat aula yang bisa diperuntukkan bagi anda yang ingin berlibur bersama teman-teman kantor. Air bersih untuk mandi setelah seharian berendam dilaut, tersedia di kamar mandi yang telah disediakan bagi para pengunjung.

Matahari terbenam merupakan salah satu ikon kota Makassar, dari pantai Akkarena ini, anda juga dapat menikmati. Bayangkanlah anda menikmati sunset ditemani dengan secangkir kopi panas, betapa luar biasa... hahahahaaa....

Salam penikmat alam Indonesia

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1973032976266600&set=t.100001563005493&type=3&theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar