Jumat, 30 Maret 2018

PARANGLOE, JALUR LINGKAR BTP, MAKASSAR

PARANGLOE

Halo gan..... gimana kabarnya semua para pencari destinasi wisata Indonesia. Hari ini Makassar di guyur hujan lagi, sehingga rencana berlibur terasa terhambat, namun jangan khawatir gan, dikota Makassar ini terdapat spot yang terlihat keren dan cocok bagi anda penikmat alam. Parangloe terletak di Jalur Lingkar BTP sebuah jalan yang baru saja selesai dibuat.

Disepanjang jalan ini, kalian akan dimanjakan dengan pohon Nipah atau Nypa yang tumbuh disepanjang jalan, matahari terbenam terlihat menghiasi langit, warna jingga dan awan berpadu menjadi satu, dari sini anda dapat memandang hamparan langit yang maha sempurna.

Terdapat banyak empang ditempat ini, banyak pemancing yang berkunjung hanya sekedar menghabiskan waktu. Dan bagi anda yang suka menikmati lezatnya ikan Bandeng... nahhh, tak salah lagi, silahkan berkunjung ke Parangloe, namun.... ini bukan tempat umum, kalian harus bisa beradaptasi dengan pemilik empang, agar bisa mendapatkan izin tuk berwisata bareng teman dan keluarga ditempat ini.

Salam penikmat alam Indoneisa

ttps://www.facebook.com/photo.php?fbid=1973032976266600&set=t.100001563005493&type=3&theater



Tidak ada komentar:

Posting Komentar