Sabtu, 24 Februari 2018

WISATA BUKIT DESA TUEKE, MAMUJU - SULAWESI BARAT

BUKIT DESA TUEKE

Bukit desa Tueke, bagaimana menurut anda???... lumayanlah... perbukitan yang dipenuhi dengan pohon kayu Jati Putih dan menjadikan bukit terlihat unik, diatas bukit terdapat menara mercusuar (photonya next) yang langsung mengarah ke laut lepas, anda dapat menikmati indah sunset dari atas bukit, tempat yang menarik untuk sekedar santai bersama keluarga dan menikmati secangkir kopi hitam. Terdapat villa di pinggir jalan yang pemandangannya mengarah langsung ke lautan luas, namun sayang bukan fasilitas untuk umum, villa ini dibangun oleh para pejabat untuk menghabiskan waktu libur mereka disaat weekend tiba.

Coba anda perhatikan dekat dari bibir pantai terdapat dua pulau kecil yang tak berpenghuni, menambah indahnya pemandangan dari atas bukit saat menikmati sunset.

Tak banyak orang yang mengetahui tempat ini, namun lewat blog ini, saya sangat berharap bukit di desa Tueke dapat menjadi bahan pertimbangan buat pemerintah setempat, agar menjadi tempat persinggahan para penikmat alam, sehingga menjadi destinasi wisata di kota Mamuju

Salam penikmat alam Indonesia
#anakwarkopjappajapparonk

https://www.facebook.com/rizalim.ramli/media_set?set=a.483698511692245.107339.100001563005493&type=3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar