Minggu, 25 Februari 2018

WISATA MANGROVE PULAU BUNGKUTOKO, LAHUNDAPE, KENDARI - SULAWESI TENGGARA

TRACKING MANGROVE PULAU BUNGKUTOKO
Tracking Mangrove Pulau Bungkutoko penduduk sekitar menamakannya, baru di buka dipertengahan tahun 2016 lalu oleh pemerintah setempat. Para wisatawan yang datang belum cukup ramai, dikarenakan masih banyak yang belum tau akan keberadaan tempat wisata ini. Untuk berkunjung ke wisata mangrove Pulau Bungkutoko cukuplah sulit, dimana transportasi umum belum terakses, yang mengharuskan anda membawa kendaraan sendiri.

Rp. 2.000,-/ orang menjadi harga karcis yang rasanya tidak merogoh kantong anda, didalam hutan mangrove ini anda akan mendapatkan spot yang bagus untuk melakukan photo bersama teman-teman. Tersedia gazebo buat anda yang ingin istirahat sejenak, gartis tidak dipungut biaya dan juga terdapat informasi bagi anda yang ingin tau-menahu soal manfaat dari pohon bakau.


Berjalan diatas jembatan menyusuri hijaunya hutan mangrove merupakan wisata yang berbeda dengan wisata lainnya. Agar tetap terlihat lestari dan indah, buat anda para penikmat wisata, jagalah kebersihan disekitar anda, agar alam tetap terjaga keindahannya.

Jika berlibur ke Bungkutoko, jangan lupa membawa bekal, karena ditempat ini belum tersedia cafe dan warung makan buat anda yang sedang rekreasi bersama keluarga.

Tracking Mangrove Pulau Bungkutoko ini terletak di desa Abeli, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kendari - Sulawesi Tenggara. Selamat berkunjung
Salam penikmat alam Indonesia


https://www.facebook.com/rizalim.ramli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar